Sabtu, 13 Juli 2013

Tentang Perusahaan Stiforp

Ihsan Uddin     09.02    

Sudah agak lama bermain HYIP, dan semuanya berujung pada ketidak pastian dan akhirnya SC*M. Itulah resiko pemain BO, saya pribadi sudah banyak sekali menjalaninya. Mulai dari bisnis nasional sampai internasional, memang pada awalnya sangat meyakinkan namun setelah member bertambah banyak selalu ada masalah-masalah yang terjadi. Mulai dari profit macet, WD/penarikan macet hingga akhirnya collaps. 

Walaupun begitu, saya pribadi terus bangun dan bangun untuk meraih kesuksesan di dunia BO. Kalao sekali kalah dan tidak mencoba lagi, maka cukup lah sudah perjuangannya tanpa ada hasil yang diperolah. Akhirnya saya putuskan untuk mencoba bisnis yang satu ini STIFORP, bisnis skala internasional yang sudah berkerja sama dengan MasterCard yang tentunya sulit untuk ditempuh namun bisa dilakukan oleh STIFORP.

Untuk melakukan pendaftaran sebagai member gratis stiforp sebelum nantinya upgrade, silahkan ikuti panduan cara daftar stiforp: KLIK DISINI

Itu hanya suara-suara dari orang NEGATIVE, orang GAGAL, orang PEMALAS, orang-orang FRUSTASI, orang yang tidak punya NYALI untuk merubah kehidupannya menjadi lebih baik, orang-orang yg tidak pernah SERIUS berusaha untuk meraih ke-SUKSES-an dalam hidupnya. bisanya hanya nuntut, ngeluh dan menjelek-jelekan perusahaan.

Jika Anda ingin SUKSES jauhkan Kehidupan Anda dari Orang-orang NEGATIVE, karena Orang ini tidak suka melihat Anda SUKSES.



Apa itu STIFORP?

STIFORP adalah perusahaan Marketing dari Amerika yang MENYEWAKAN FASILITAS BISNIS ONLINE SECARA GLOBAL ke SELURUH DUNIA.

Perusahaan ini merupakan perusahaan profesional, bertaraf Internasional dan sudah dipercaya dan digunakan oleh ribuan bahkan jutaan orang dari seluruh dunia sehingga jauh dari unsur penipuan dan kecurangan.

Dan perlu diketahui bahwa STIFORP bekerjasama dengan perusahaan jasa pembayaran internasional yaitu Payoneer yang menerbitkan alat pembayaran berupa kartu debit (ATM) yang memiliki lisensi langsung dari Mastercard. Kartu debit ini diberikan kepada seluruh pengguna fasilitas bisnis STIFORP yang dikirimkan dari New York, Amerika Serikat ke alamat masing2 pengguna fasilitas bisnis STIFORP sebagai sarana pembayaran. Fungsi kartu ini hampir setara dgn kartu kredit dan bisa digunakan dimana saja diseluruh dunia. 

Bahkan Google, Yahoo, Facebook dan Microsoft pun bermitra dgn Payoneer termasuk STIFORP ini.

Sampai disini, sudah jelas ya? Klo blm, silahkan dibaca lagi krn ini penting dan perlu dipahami.

Nah jika sudah, mari kita lanjutkan.

Untuk bergabung dgn Stiforp kita hanya perlu mendaftar dan kemudian menjadi pengguna fasilitas bisnis STIFORP.

"Untuk apa?.... Saya tidak tahu tentang bisnis apalagi fasilitasnya.!!­!" Sabar, silahkan melanjutkan penjelasan ini dulu, oke..

Dengan menyewa fasilitas bisnis di STIFORP berarti Anda menjadi pengguna/­member yang secara otomatis akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti program pemasaran dari Perusahaan Stiforp ini. Yang dipasarkan adalah produk Stiforp yaitu fasilitas bisnis itu tadi.
Nah program pemasaran inilah yg menjadi target kita, jadi soal fasilitas itu nomor dua krn yg penting adl programnya ini.

Apa Sih Untungnya???

Keuntungan dari program ini :
Anda akan memperoleh penghasilan berupa komisi sebesar $25 untuk setiap penyewa/­pengguna baru yang mendaftar melalui Anda. Mari kita perhitungkan, anggaplah $25 = Rp.250.000,- dan Anda mendapatkan pengguna baru 2 orang saja maka Anda sudah punya komisi sebesar $50 (Rp.500ribu), plus bonus $4 dibulan pertama secara cuma-cuma. Bagaimana kalau tiap minggu dpt sampai 5 atau 10 orang? Kan lumayan tuh klo dlm seminggu bisa terima Rp.1 jutaan.. Sebulan sudah 4-5juta lho..

Saya ada teman yg dlm seminggu bisa dpt 3 jutaan. Berarti sebulan sudah 12 jutaan cm ikut program ini dan promosinya cm di Facebook doang... Bayangkan, online di Fb bs dpt duit.!!?!?

Komisi tersebut dibayarkan setiap seminggu sekali pada hari kamis dini hari (hal ini karena perbedaan waktu dengan server perusahaan Stiforp di US). Komisi itu diberikan jika Anda rajin berpromosi dan mendapatkan pengguna baru setiap minggunya. (Caranya gmn??? Tenang, saya sudah persiapkan dan tinggal Anda praktekkan saja jika memang mau bergabung.)
Tapi kalaupun Anda tidak bisa mendapatkan pengguna baru sama sekali, Anda masih berhak mendapatkan Pasif Income. Berikut ini penjelasan tentang Pasif income.

BONUS MATRIX

Matrix adalah sebutan dari data yang berisi daftar para pengguna yg sudah disusun dari perusahaan. Kita semua nantinya masing2 punya data Matrix ini.

Bonus Matrix berasal dari seluruh pengguna yang Anda dapatkan ditambah jumlah limpahan pengguna dari Pengguna lain (Ini disebut Spillover / limpahan) yang ditempatkan oleh sistem kedalam daftar data pengguna atau Matrix Anda.

Bonus Matrix ini akan terus bertambah selama Anda terus aktif menggunakan/­menyewa fasilitas bisnis di Stiforp dan jumlahnya bisa mencapai Rp.20 - Rp.80 jutaan per-bulan (inilah Pasif Income Anda yang merupakan pembagian laba perusahaan setiap bulannya).

Kira-kira ada nggak perusahaan yang mau membagikan labanya keseluruh karyawan dgn cuma2????

Sampai disini sudah jelas bahwa Anda akan mendapatkan Komisi mingguan dan Bonus Matrix bulanan.

Nah jadi sbg penyewa/­pengguna fasilitas bisnis Stiforp tadi, Anda hanya perlu membayar sewa fasilitas bisnis tsb.

Lho Kok Bayar?

Ya kita kan menyewa fasilitasnya???­!!! Klo gratis,gmn perusahaan bs byr komisi? Yg ada malah bangkrut...iya kan!? Lagian semua bisnis itu pasti perlu modal. Apalagi ini bisnis kita tinggal pakai saja tanpa perlu merancang dari nol. Setuju??

Biayanya hanya sebesar $9.95 / Rp.100ribu per bln agar bisa mengikuti program yang menguntungkan ini ditambah biaya pendaftaran awal sebesar $40 / sktr Rp.400 ribuan sekali saja jadi total sktr Rp.600ribuan, kalo anda pake VCC, kalo pake CC hanya $50

Atau mau langsung sewa 1 tahun sebesar $150 / sekitar Rp.1.500.000 (sesuai kurs) jika pake Credit Card, jika anda pake VCC sebesar Rp.1.760.000,- sudah termasuk biaya sewa bulanan selama setahun, jadi tidak perlu repot lagi membayar bulanan selama setahun dan akan lebih hemat 20% .
Ingat, biaya ini dibayarkan langsung ke pusat ya, BUKAN ke saya...

Kok Mahal?

Biaya diatas tidaklah mahal dibandingkan penghasilan yang akan Anda dapatkan nanti. Apalagi saya sudah menyiapkan materi, teknik promosi khusus dan panduan untuk siapa saja yang mau.
Perhatian, biaya2 sudah saya informasikan semua jd tdk ada biaya lain2 yg hrs dibayarkan ke Stiforp. Itu transparan ya, tidak ada yg ditutup-tutupi.

-- Misi & Visi STIFORP Indonesia --
Misi : Memberikan pelatihan khusus kepada siapapun yang mau belajar untuk menjadi wirausahawan online yang handal dan mandiri.
Visi : Menciptakan Jutawan - Jutawan baru dari RUMAH di seluruh negeri.


Salam sukses,
Menuju masa depan yang lebih cerah,

0 komentar :

© 2011-2016 Bisnisiana | Designed by Bloggertheme9